Tim Voli BP Batam Juara II Turnamen PBVSI Batam

Tim voli putra BP Batam juara II Turnamen PBVSI Batam 2023.
Pemain tim voli putra BP Batam sedang berlaga di Turnamen PBVSI Batam 2023, Sabtu (19/3/2023). F Humas BP Batam.

AlurNews.com – Tim Voli Putra BP Batam meraih juara II di turnamen Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Batam Cup 2023. Tim voli putra BP Batam tumbang di final, usai dikalahkan oleh Batam Tectona Club, Sabtu (18/3/2023). 

Pertandingan final ini, menyajikan pertarungan yang sengit. Kedua tim yang bertarung, sama-sama kuat. Namun, setelah pertandingan yang cukup panjang, tim voli putra BP Batam harus mengakui kehebatan dari Batam Tectona Club. 

Meskipun begitu, Manajer Tim Voli BP Batam, Sazani mengapresiasi kemampuan anak didiknya. Ia mengatakan, turnamen ini menjadi ajang mengasah kemampuan para pemain tim voli putra. 

Baca Juga: Semifinal Livoli 2022: PLN Batam Tantang BIN 02C

“Para pemain tampil maksimal. Alhamdulillah kami juara II,” kata Sazani. 

Kepada tim putra voli BP Batam, ia berharap agar pertandingan ini sebagai pemacu semangat. “Giat berlatih dan mempersiapkan diri di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Sazani. 

Hal tersebut sejalan dengan arahan Kepala BP Batam Muhammad Rudi, di saat Batam sedang gencar melakukan pembangunan di sisi infrastruktur maka cabang olahraga harus ditingkatkan, karena sebagai penentuan masyarakat yang sehat akan berdampak pada ekonomi yang semakin baik. 

“Mari kita bangkitkan semangat olahraga, karena di dalam tubuh yang sehat tentu akan ada pikiran yang jernih untuk bersama-sama membangun Batam,” kata Muhammad Rudi dalam kesempatan yang berbeda.

Baca Juga: Peringati Hari Air Sedunia, SPAM BP Batam Tanam Pohon

Muhammad Rudi berharap kedepan Batam tidak hanya dikenal sebagai kota investasi dan industri, namun dapat disematkan menjadi kota wisata dan olahraga.  

“Semoga semakin banyak cabang olahraga yang bisa membawa nama baik Kota Batam agar olahraga bangkit, wisata bangkit, investasi bangkit untuk kita nikmati bersama-sama,” ujarnya. 

Pelatih Tim Voli BP Batam, Prayuli mengatakan, sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan para pemain voli putra BP Batam di ajang ini. “Kami akan evaluasi, apa yang perlu dibenahi. Agar pertandingan selanjutnya, bisa tampil lebih baik lagi,” tuturnya.