Kanim Balikpapan Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Batam Kanwil Kumham Kepri

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miuldi menyambut kedatangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, Wahyu Gumilang beserta rombongan, Senin (22/5/2023). (Foto: imigrasi Batam)

AlurNews.com – Pimpinan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam menerima kunjungan rombongan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan di aula Ajat Sudrajat, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Senin (22/5/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam,
Subki Miuldi menyambut kedatangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, Wahyu Gumilang beserta 17 pegawai jajarannya.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka studi tiru Pelayanan Publik dan Pelayanan Tempat Pemeriksaan Imigrasi.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Kepala Bidang Tempat Pemeriksaan Imigrasi, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal, Kepala Bagian Umum beserta struktural lainnya dan tim masing-masing bidang yang mewakili.

Setelah pertemuan di Aula Ajat Sudrajat dan foto bersama, Kanim Batam mendampingi rombongan mengelilingi setiap ruang kerja dan pelayanan publik di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam. Studi tiru juga dilanjutkan dengan kunjungan ke Tempat Pemeriksaan Imigrasi di TPI Citra Tritunas dan TPI Batuampar. (es)