Terlibat Kecelakaan, Personel Polresta Barelang Batam Meninggal Dunia

Ilustrasi laka lantas. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Salah satu personel Polresta Barelang, Batam, Kepulauan Riau meninggal dunia usai terlibat kecelakaan yang terjadi di kawasan SP Plaza, Sagulung, Selasa (6/7/2023).

Hal ini diketahui dari sebuah video pendek yang beredar di aplikasi pesan singkat. Dalam video yang beredar, korban yang menggenakan seragam dinas terlihat tengah dievakuasi oleh warga yang melintas.

Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Dabariba membenarkan perihal tersebut. Dihubungi, Selasa (6/7/2023) siang, Tigor menuturkan bahwa saat ini pihaknya telah mengamankan satu orang yang terlibat dalam kecelakan.

“Bukan tabrak lari, pengemudi yang terlibat kecelakaan langsung diamankan. Saat ini diperiksa di Unit Satlantas Polresta Barelang,” ungkapnya.

Sebelumnya, bersamaan dengan beredarnya video kecelakaan korban, juga dibarengi dengan narasi yang menjelaskan bahwa korban menjadi korban tabrak lari, oleh satu unit truk pengangkut minyak.

Tigor juga menuturkan bahwa korban merupakan personel Polresta Barelang, yang bertugas di Polsek Bulang, Barelang, Batam, Kepulauan Riau.

Sebelum kecelakaan terjadi, korban diketahui tengah berada di perjalanan ke Polresta Barelang, guna menghadiri kegiatan pelantikan.

“Korban sedang menuju Polresta Barelang untuk menghadiri pelantikan,” lanjutnya.

Informasi lain yang diterima pewarta di lapangan, korban meninggalkan seorang istri yang kini tengah hamil.

“Kami keluarga besar Polresta Barelang berduka atas peristiwa ini. Dia adalah anggota Polri yang bertugas Polsek Bulang Polresta Barelang. Dia orang baik,” paparnya.