5 Cafe Keren di Batam Buat Hangout Bareng Teman

cafe keren di batam
Chemistree Coffee & Eatery, salah satu cafe di Batam yang jadi rekomendasi hangout. Foto: Instagram@chemistreecafe

AlurNews.com – Bagi para kawula muda, hangout atau nongkrong menjadi salah satu momen untuk berkumpul dan berbagi bersama teman. Cafe menjadi salah satu lokasi multitasking, dari menyantap makanan lezat hingga menikmati cerita, bahkan menyelesaikan tugas atau rapat.

Buat para anak muda Batam, maupun yang sedang berencana liburan ke Batam, jangan khawatir untuk mencari tempat nongkrong yang cocok. Berikut lima rekomendasi cafe di Batam yang cocok buat hangout bareng teman!

Chemistree Coffee & Eatery

Baca Juga: Cafe Melawa Belakangpadang Dibobol Maling, Uang Rp 6 Juta Raib

Cafe ini berlokasi: Jalan Raja H. Fisabilillah No. 12B, Teluk Tering, Kota Batam. Cafe ini memiliki desain modern dan unik dengan pohon besar di dalam cafe, memberikan suasana instagram-able. Pilihan menunya beragam dari masakan Indonesia hingga Western.

Pantai Cafe Batam

Lokasi cafe ini berada di Komplek Pantai Permata Blok E No. 1-6, Tanjung Uma, Kota Batam.

Anda dapat menikmati kopi sambil menikmati pemandangan pantai dan hiburan live music di sini. Pantai Cafe Batam cocok untuk karaokean dan bermain billiard. Varian menunya berupa makanan khas Indonesia dan western siap mengisi perutmu setelah seharian berkeliling kota.

Teras Cafe Batam

Lokasinya di Jalan Baloi Kusuma Indah No. 23, Batu Selicin, Kota Batam. Cafe bergaya modern ini sering menampilkan live music dan cocok untuk acara keluarga. Harga terjangkau. Menu steak rusa hingga cream soup wajib dicoba.

Hoods Cafe Batam

Lokasinya di Jalan Kawasan Industri Tunas Ruko No. 1, Belian, Kota Batam. Cafe ini menampilkan tema simple dan estetik. Beragam menu makanan khas Indonesia, Western, kopi, dan pastries siap memuaskan selera.

Socialite’s Crib Bistro & Bar

Lokasinya di Ruko Royal Sincom Blok C Jalan Laksamana Bintan, Teluk Tering, Kota Batam. Tempat hits untuk anak muda ini menghadirkan live music di rooftop. Permainan dart dan menu makanan-minuman lengkap membuatnya cocok untuk foto-foto atau menghabiskan waktu bersama teman. (red)