Yamaha Luncurkan Motor Retro Terbaru, Hanya Dibanderol Rp26 jutaan

Yamaha FZ-X Chrome. (Foto: Yamaha)

AlurNews.com – India Yamaha Motor (IYM) secara resmi meluncurkan Yamaha FZ-X Chrome untuk konsumen domestik. Motor naked bergaya retro ini menawarkan sejumlah kelebihan yang membuatnya menonjol di pasaran. Apa saja kelebihannya?

Produsen menawarkan promo menarik untuk 100 konsumen pertama yang memesan Yamaha FZ-X Chrome secara online. Mereka berhak mendapat jam tangan Casio G-Shock saat pengiriman unit.

Dengan tampilan yang menampilkan nuansa retro yang kuat, Yamaha FZ-X Chrome memiliki model lampu utama yang bulat sempurna, sepasang sein bertungkai menggantung, tangki model teardrop, dudukan dengan motif garis, dan tambahan tungkai besi di area ekor.

Bagian kaki-kaki dilengkapi dengan suspensi teleskopik di depan dan monoshock di belakang, serta rem double cakram dengan teknologi Antilock Braking System (ABS) berkanal tunggal.

Meskipun FZ-X Chrome adalah motor naked, Yamaha tetap menyematkan teknologi canggih seperti pencahayaan full LED, kontrol traksi, dan panel instrumen LCD yang dapat dihubungkan ke ponsel melalui aplikasi Y-Connect.

Dengan bantuan Y-Connect, pengendara dapat memantau informasi kendaraan melalui perangkat ponsel, termasuk kondisi mesin, lokasi motor, kapasitas bahan bakar, dan lainnya.

Yamaha FZ-X Chrome ditenagai oleh mesin 149 cc satu silinder berpendingin udara, menghasilkan tenaga 12,4 PS dan torsi 13,3 Nm. Transmisinya manual lima-percepat.

Yamaha FZ-X Chrome sudah dapat dipesan di India dengan harga sekitar Rp26 jutaan. Para konsumen yang berminat bisa mendapatkan penawaran menarik, termasuk jam tangan Casio G-Shock. (ib)