Satresnarkoba Polres Karimun Musnahkan Ratusan Gram Sabu

Satresnarkoba Polres Karimun musnahkan ratusan gram sabu. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Satres Narkoba Polres Karimun, Kepulauan Riau melaksanakan pemusnahan barang bukti ratusan gram narkotika jenis sabu, Jumat (15/3/2024) pagi.

Pemusnahan barang bukti tersebut dipimpin langsung Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Karimun, Kejaksaan, Kepala BNN Karimun, Bea Cukai dan tokoh masyarakat.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus menyebutkan adapun barang bukti yang dimusnahkan yakni 700 gram sabu dari 4 tersangka berinisial RS, AW, SH dan MS dengan modus memasukkan sabu ke dalam anus.

Kemudian, 260 gram dari 1 tersangka berinisial MF yang ditangkap oleh Bea Cukai saat hendak menyeludupkan sabu melalui Pelabuhan Internasional Karimun.

“Jadi barang bukti ini merupakan hasil penindakan yang dilakukan jajaran Satres Narkoba dan temuan Bea Cukai dari awal tahun 2024 silam,” ungkapnya saat konfrensi pers.

Ratusan gram sabu-sabu tersebut dimusnahkan dengan cara direbus menggunakan air mendidih dan dibuang ke septic tank yang disaksikan langsung oleh para tersangka. (Andre)