Agen BRIlink Sappe Sinaga, Mudahkan Transaksi Para Pekerja Karimun

Agen BRIlink Sappe Sinaga,
Agen BRIlink Sappe Sinaga sedang melayani pekerja di Karimun yang melakukan transaksi keuangan. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Unit usaha Agen BRIlink Sappe Sinaga telah berjalan selama empat tahun. Sappe Sinaga, pemiliknya, mengaku sangat bangga dapat membantu transaksi keuangan, bagi para pekerja terutama pekerja di PT Saipem, dan PT MOS yang merupakan Perusahaan Penanam Modal Asing (PMA) di Kabupaten Karimun.

Agen BRIlink Sappe Sinaga menggunakan satu unit ruko. Sappe Sinaga mengaku setiap hari sering didatangi oleh para pekerja, terutama pekerja yang berasal dari luar daerah.

“Empat tahun ini saya kerap membantu mereka dalam transaksi keuangan. Terutama pekerja luar daerah yang ingin mengirimkan uang ke keluarga mereka,” ujarnya, Sabtu (30/4/2024).

Baca Juga: Toko Kenangan Semakin Untung Sejak Gabung Agen BRIlink

Sejak bergabung, Sappe menuturkan rata-rata transaksi dalam satu bulan itu bisa mencapai 50 orang dengan nilai transaksi hampir mencapai ratusan juta rupiah.

Selain itu, Sappe juga menceritakan pengalaman para pekerja yang lebih memilih bertransaksi di agen daripada mendatangi bank.

“Mereka ini sangat mempedulikan waktu, ada yang bilang kalau di bank antrenya lama. Makanya lebih pilih agen,” jelasnya.

Sappe mengatakan sebagai agen pihaknya juga melayani transaksi penyetoran, transfer atau tarik tunai dari ASN yang kebetulan melintasi Jalan Poros Karimun, yang juga merupakan jalan utama menuju Kantor Bupati Karimun.

“Pegawai ASN ada juga yang melakukan transaksi,” terangnya. (Nando)