Bupati Natuna Serahkan 6 Unit Mobil Bagi Dokter Spesialis

mobil bagi dokter spesialis
Bupati Natuna Wan Siswandi menyerahkan mobil secara simbolis. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Bupati Natuna Wan Siswandi, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna untuk bersilaturahmi dengan para dokter spesialis dan pejabat di lingkungan RSUD Natuna, Selasa (2/5/2024).

Dalam acara tersebut ia menyampaikan bahwa RSUD dan Puskesmas di Natuna merupakan bagian penting dari pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pemerintah daerah. Ia berharap para tenaga kesehatan dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang berobat ke RSUD dan Puskesmas, sebagai representasi dari komitmen Pemerintah Kabupaten Natuna terhadap bidang kesehatan,” kata Wan Siswandi.

Baca Juga: Ketua DPRD Reses, Warga Usulkan Jalan Lintas ke RSUD Natuna Diperlebar

Didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Natuna Wan menyerahkan enam unit mobil dinas bagi dokter spesialis. Adanya bantuan mobil dinas diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Rombongan Bupati Natuna saat bertemu dengan dokter spesialis dan para pejabat RSUD Natuna. Foto: Istimewa

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Natuna telah menggratiskan seluruh anggota masyarakat yang menggunakan BPJS Kesehatan.

Bupati Natuna Wan Siswandi bertermu dnegan para dokter spesialis di RSUD Natuna. Foto: Istimewa

Pemerintah juga menyediakan Rumah Singgah bagi masyarakat Natuna yang membutuhkan perawatan atau rujukan di Kota Batam, sebagai upaya tambahan untuk memastikan akses kesehatan yang lebih baik bagi seluruh warga Natuna. (Fadli)