Bupati Natuna Lepas Ratusan Pelari Natuna Geopark Marathon 2024

Bupati Natuna Wan Siswandi melepas para peserta Natuna Geopark Marathon 2024, Minggu (12/5/2024). Foto: AlurNews.com/Fadli

AlurNews.com – Ratusan pelari dari dalam dan luar Kabupaten Natuna berpartisipasi dalam Natuna Geopark Marathon 2024 yang diadakan di Pantai Piwang, Minggu (12/5/2024).

Acara ini mengikutsertakan hampir 900 peserta yang dilepaskan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, bersama dengan pimpinan Forkopimda Kabupaten Natuna. Lomba digelar dalam beberapa kategori.

Wan Siswandi mengatakan bahwa acara Natuna Geopark 2024 merupakan kegiatan positif yang meningkatkan minat kunjungan wisata.

Baca Juga: Bupati Natuna Buka Kejuaraan Bola Voli Putri Piala Gubernur Kepri 2024

Wan mengucapkan selamat datang kepada para peserta dari luar Natuna, serta peserta dari dalam. Ia berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan sampai ke garis finish.

“Selamat datang kepada para peserta dari luar Natuna,” kata Wan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Woy Wijanarko, yang juga menjadi peserta dalam kategori lari 10 KM, menyatakan bahwa ia telah mempersiapkan diri dengan baik melalui latihan dan yakin akan berhasil mencapai garis finish.

Acara Natuna Geopark Marathon 2024 berhasil terselenggara berkat kerjasama dari berbagai pihak, termasuk Dinas Pariwisata, Pemerintah Kabupaten Natuna, Geopark Natuna, Lanud Raden Sadjad, dan SAR Nasional.

Selain itu, acara ini didukung oleh berbagai sponsor seperti InvestSEA, Getfit, Rudi Project, Fitbar, Hydrococo, Nestle Pure Life, V-SOY, BRI, Natuna Dive Resort, dan Sepertiga Malam. (Fadli)