Kapolda Kepri ke Polres Bintan, Begini Pesannya kepada Personel

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri (berdiri) melakukan kunjungan kerja ke Polres Bintan, Selasa (14/5/2024). Foto: Humas Polres Bintan

AlurNews.com – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Yan Fitri Halimansyah beserta rombongan yaitu Pejabat Utama Polda Kepri melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Bintan pada Selasa (14/5/2024).

Kedatangan Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo serta seluruh Personil Polres Bintan.

Setelah sampai di Polres Bintan, Kapolda Kepri menuju ruangan Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan tempat Kapolda Kepri memberikan pengarahan kepada personel Polres Bintan.

Baca Juga: Polres Bintan Tangkap Pemilik Pohon Ganja, Pengakuannya untuk Konsumsi Pribadi

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Kapolda Kepri beserta rombongan Polda Kepri yang telah hadir di Polres Bintan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker), kami siap menerima arahan dari bapak Kapolda Kepri” kata Riky dalam kata sambutannya.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah menyampaikan bersyukur dan merasa bahagia bisa hadir dan berkumpul bersama rekan-rekan dari jajaran Polres Bintan dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Kepri di Polres Bintan.

“Terimakasih kepada Kapolres Bintan beserta jajaran telah menyambut kedatangan kami di Mapolres Bintan, selanjutnya saya selaku Kapolda Kepri menghimbau dan mengajak seluruh personil Polri khususnya di Kepulauan Riau untuk bersama-sama kita berikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” kata Yan Fitri.

Pengabdian itu dalam segi Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat, serta tidak lupa kita sebagai penegakan hukum harus dapat berlaku adil dalam melakukan penegakan hukum yang tidak mengenal status seseorang dalam upaya memberikan penegakan hukum secara adil.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada masyarakat yang diberikan langsung oleh Kapolda Kepri.

Selain itu dalam kunjungan Kapolda Kepri beserta rombongan di Polres Bintan, Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Dewi Yan Fitri juga melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian tali asih kepada Warakauri, anggota Polri yang sakit, Anak yatim serta masyarakat yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari HKGB ke 72 tahun 2024. (red)