Kemenkumham Kepri Raih Hasil Memuaskan pada Penilaian ZI Menuju WBK 2024

Kanwil Kemenkumham Kepri menerima hasil memuaskan dalam penilaian ZI menuju WBK 2024. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Kepulauan Riau, bersama enam satuan kerja berhasil lolos mendapatkan nilai yang memenuhi kriteria pada penilaian desk evaluasi Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI pada Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2024.

Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK 2024 oleh tim penilai internal ini telah dimulai pada13 Mei 2024, hingga exit meeting dilaksanakan hari ini 19 Mei 2024 di Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri.

Sementara itu, enam satuan kerja yang berhasil lolos kriteria untuk ke tahap selanjutnya dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK kali ini yakni Lapas Kelas IIA Batam, Rutan Kelas IIA Batam, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakangpadang, Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepri serta Rudenim Pusat Tanjungpinang.

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham Kepri Gelar Pelaksanaan Supervisi Layanan TI dan ToT di Kanim Batam

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri, Kaswo mengatakan hal ini merupakan komitmen seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri.

“Berikan yg terbaik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pengguna layanan. Hasil penilaian ini tentu menjadi motivasi bagi seluruh pegawai kantor wilayah untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap seluruh pegawai yang telah memberikan yang terbaik bagi kantor wilayah, termasuk juga kepada tim penilai internal.

“Mari sama sama kita berdoa dan berjuang agar Kanwil Kemenkumham Kepri dapat melangkah ke tahapan selanjutnya dan meraih predikat WBK tahun 2024 ini,” pungkasnya. (Arjuna)