Maxim Kini Hadir di Karimun

Layanan transportasi berbasis online, Maxim kini hadir di Kabupaten Karimun. Foto: Istimewa/Dok. Maxim

AlurNews.com – Layanan transportasi berbasis online Maxim kini telah hadir di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Head of Subdivision Maxim Tanjung Balai Karimun, Amirifana mengatakan kehadiran Maxim di Karimun bertujuan memberikan layanan ride-hailing dan delivery guna menunjang mobilitas masyarakat.

Amirifana juga menjelaskan untuk layanan Maxim yang tersedia saat ini yakni Maxim Bike, Car dan Car L (kapasitas 6 penumpang). Selain itu Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang dan layanan Food & Shop.

Baca Juga: Grab Resmi Masuk Bandara Hang Nadim, Harapan Solusi Konflik Konvensional dan Online

“Dengan peluncuran layanan Maxim ini saya berharap dapat membantu masyarakat serta membuka lapangan pekerjaan sebagai mitra pengemudi di Maxim,” ucapnya kepada AlurNews.com, Minggu (19/5/2024) sore

Sejak awal kehadiran di Karimun, Maxim telah mencatat orderan pertamanya untuk layanan Car. Aplikasi Maxim ini dapat diunduh melalui App Store dan Google Play.

Kata dia, saat ini Maxim juga memberikan promo khusus bagi pengguna baru aplikasi dengan memakai kode promo “MAXIM” saat mendaftar dan mendapatkan saldo Rp100 ribu untuk digunakan sebagai potongan 10% biaya perjalanan atau pengiriman.

“Bagi masyarakat yang berminat menjadi mitra kami juga dapat mendaftar melalui email kami di Tanjungbalaikarimun@taximaxim.com atau dapat mengunjungi kantor Maxim Tanjung Balai Karimun di Jalan HM Thamrin No 89 A, Artha City Hotel, Kelurahan Tanjungbalai Kota saat pukul 09.00-17.00 WIB,” ujarnya. (Andre)