Tokoh Bulukumba Dukung Akhmad Rosano Jadi Ketua BPW KKSS Kepri

Tokoh Bulukumba yang juga Pengurus KKSS Kepri Andi Khaeril Anwar bersama Ketua KKSS Kota Batam Masrur Amin. Foto: AlurNews.com

AlurNews.com – Salah satu tokoh terkemuka dari Bulukumba yang kini menetap di Kepri, Andi Khaeril Anwar menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Akhmad Rosano sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2024-2029.

Andi Khaeril Anwar yang juga merupakan salah satu pengurus Kerukunan Masyarakat Bulukumba Provinsi Kepri dan pendiri Pondok Tahfidz Rumah Tahfidz Alkhair, menilai bahwa Akhmad Rosano adalah sosok yang tepat untuk memimpin organisasi ini.

“Daeng Rosano adalah salah satu tokoh KKSS di Batam yang sangat dikenal. Beliau ringan tangan dan tak jarang mau turun langsung membantu apabila ada warga KKSS yang memerlukan bantuan,” ujarnya, Kamis (23/5/2024).

Lebih lanjut, Andi Khaeril menyatakan sebagai salah satu warga KKSS dan juga warga Kerukunan Masyarakat Bulukumba (KMB), ia sepenuhnya mendukung pencalonan Akhmad Rosano.

“Saya mendukung beliau maju menjadi salah satu kandidat ketua BPW KKSS periode 2024-2029. Sekiranya Allah menakdirkan beliau untuk memimpin organisasi ini, semoga BPW KKSS akan lebih baik dari yang sebelumnya dan dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat KKSS, khususnya yang di Kepri ini,” kata dia.

Dukungan ini menambah deretan panjang dukungan terhadap Akhmad Rosano yang dikenal luas atas dedikasi dan kontribusinya bagi masyarakat KKSS di Batam. Keputusan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi BPW KKSS di masa mendatang. (Nando)