Central Property Festival Hadirkan Beragam Promo Menarik

central property festival
Central Property Festival di BCS Mall berikan berbagai promo menarik. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Central Property Festival kembali hadir menyapa masyarakat Batam. Event itu akan digelar pada 24 Mei sampai 2 Juni 2024, di Atrium BCS Mall, Batam, Kepulauan Riau.

Pada event kali ini, hunian Central Hills menjadi yang terfavorit. Hunian mewah dua lantai dengan konsep kawasan mandiri seluas 55 hektare ini menjadi yang pertama di kawasan Batam Center.

Selama festival berlangsung Central Property menawarkan berabagai promo menarik, di antaranya DP (uang muka) nol rupiah, double up booking, diskon hingga 30 persen, serta grand prize dua unit mobil HRV dan lima motor vespa.

Baca Juga: Spring Hills Central Group Hadirkan Voucher Rp10 Juta

Ada juga promo spesial dari Central Property berupa subsidi akad 3 persen, free AJB, SHGB, dan BPHTB. Lalu, ada juga hadiah langsung berupa TV, smartphone, kulkas dan lain-lain.

Hadiah menarik menanti Anda. Yuk, segera kunjungi booth Central Hills di Central Property Festival. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi Senior Property Advisor Property di nomor 0811-703-8868, atau bisa langsung ke Sales Gallery Central Hills, Batam Center. (Arjuna)