Jumat Curhat Polda Kepri Ajak Masyarakat Hindari Perpecahan dalam Pilkada

jumat curhat polda kepri
Polda Kepri melakukan Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat, pemuda hingga LSM, Jumat (21/6/2024). Foto: Humas Polda Kepri

AlurNews.com – Ditbinmas Polda Kepri mengadakan kegiatan Jumat Curhat dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Masjid Al Amin Simpang Bandara Hang Nadim, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan ini merupakan program unggulan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan kali ini, Paur Sibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Kepri AKP Zainur dan Paur Sibinorsosmas Ditbinmas Polda Kepri Iptu Agus Sapriadi Lubis.

Baca Juga: Dinamika Politik Pilkada Kepri 2024, Yan Fitri Muncul Jadi Figur Baru

AKP Zainur menyampaikan pesan Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimsyah agar masyarakat bermitra dengan kepolisian, sehingga Pilkada tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar, aman, kondusif serta demokratis.

“Mari bersama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Jangan sampai terjadi perpecahan, pilihan boleh berbeda tetapi persatuan tetap di jaga,” ajaknya.

Ia juga menimbau masyarakat untuk bijak bermedia sosial, jangan mudah percaya dengan pemberitaan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan atau hoaks, masyarakat hendaknya lebih bijak dalam menerima informasi, saring sebelum sharing.

“Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan koordinasi antara Polri dan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan stabilitas di Kepri, khususnya menjelang Pilkada 2024,” kata dia. (red)