Tabrakan Dua Pemotor di Karimun, Kasat Lantas: Korban Alami Luka Berat hingga Muntah Darah

Petugas Satlantas Polres Karimun olah TKP dan evakuasi kendaraan laka lantas pemotor di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kolong, Karimun, Kamis (11/7/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kolong, Kecamatan Karimun tepat di depan warung makan Mak Datuk, Kamis (11/7/2024) sekira pukul 02.30 WIB dini hari.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor yakni Honda Beat nopol BP 2099 CK yang dikendarai oleh NA dan Honda Beat POP BP 2436 FR yang ditunggangi korban Y dan A.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Bakri yang dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Kata dia, salah satu korban berinisial Y mengalami luka berat.

“Benar, kejadiannya sekitar jam 2 subuh tadi. Korban Y tidak sadarkan diri serta mengeluarkan darah dari hidung, telinga dan muntah darah. Sedangkan korban A yang berboncengan dengan korban ini mengalami luka di bagian kepala,” jelasnya.

Dikatakan dia, kecelakaan itu berawal saat pengendara NA datang dari arah Balai menuju Meral sedangkan pengendara Y dan Z datang dari Balai menuju Kolong, sesampainya di lokasi terjadi tabrakan.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Balai dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun guna mendapatkan perawatan intensif. (Andre)