DPP Golkar dan Gerindra Dukung Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik di Pilkada Natuna

cen sui lan natuna
Penyerahan dukungan DPP Golkar kepada pasangan Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik untuk Pilkada Natuna 2024. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Ahmad Doli Kurnia Tandjung menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengesahan dukungan kepada Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna di Gedung DPP Partai Golkar Jakarta, Senin (29/7/2024).

DPP Partai Golkar dan Gerindra telah merekomendasikan Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik sebagai pasangan calon Pimpinan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Natuna 2024.

Calon Bupati Natuna Cen Sui Lan mengungkapkan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan dan menyatakan komitmennya bersama Jarmin Sidik untuk membangun Natuna dengan integritas, transparansi, dan inklusivitas.

“Alhamdulilah pada hari ini, saya bersama Pak Jarmin telah diberikan kepercayaan oleh Partai Golkar dan Gerindra untuk menjadi Calon Bupati Natuna dan Calon Wakil Bupati Natuna tahun 2024 ini,” ucap Cen.

Dirinya bersama Jarmin Sidik memiliki niat yang tulus untuk membangun Natuna di masa mendatang. Pencalonannya juga berakar pada keyakinan agar dapat mengatasi tantangan dan hambatan yang selama ini dirasakan masyarakat Natuna.

“Kami berjanji untuk melayani dengan integritas, transparansi, dan inklusivitas, mendengarkan suara setiap anggota komunitas. Perjalanan kita ke depan memerlukan kerja keras dan tekad, namun dengan dukungan masyarakat Natuna dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar dan Gerindra kepada saya dan Pak Jarmin saya yakin kita akan mencapai kesuksesan,” ujarnya.

Cen berharap dukungan masyarakat dan partai akan membantu pihaknya mencapai kesuksesan dan menjadikan Natuna sebagai wilayah yang maju dan berfungsi sebagai mercusuar harapan bagi negara di wilayah perbatasan negara Indonesia. (Fadli)