Silaturahmi Bersama Warga IKBI Karimun, Pasangan BARA Banjir Dukungan

Pasangan BARA bersilaturahmi dengan Ikatan Keluarga Batak Islam (IKBI) Karimun, Foto: AlurNews.com

AlurNews.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karimun tahun 2024, Bakti Lubis-Raja Bakhtiar (BARA) menggelar kegiatan silaturahmi bersama warga Ikatan Keluarga Batak Islam (IKBI) Karimun, Minggu (6/10/2024) siang.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Bakti Lubis-Raja Bakhtiar turut mengajak masyarakat untuk berpolitik bijak dan cerdas dengan menilai setiap program-program yang disiapkan setiap paslon.

“Saya yakin masyarakat kita sekarang sudah bijak menggunakan hak suaranya, yang pasti kami (BARA-red) menjual program bukan secara personal agar masyarakat dapat menilai seperti apa ke depannya,” ungkap dia.

Sejauh ini dukungan masyarakat kepada pasangan BARA terus bertambah dan semakin menguat, hal ini didasari tingginya antusias masyarakat saat bertemu sapa dengan mereka.

“Semoga dukungan ini dapat terus bertahan hingga hari pencoblosan, kita tak ingin gara-gara lembaran Soekarno-Hatta ada yang merubah pikiran. Karena nasib suatu daerah ditentukan dari pilihan kita sejak hari itu,” kata dia.

Bakti Lubis-Raja Bakhtiar juga mengungkapkan terkait keikutsertaan mereka dalam Pilkada Karimun tahun 2024 ini tak terlepas dari niat ingin mengabdi untuk membangun Kabupaten Karimun, khususnya di daerah-daerah terpencil.

“Hal ini berulang kali kami sampaikan bahwa saya bersama bang Raja Bakhtiar ikut Pilkada ini semata-mata ingin mengabdikan diri dan beribadah. Kami mohon doa restu agar semuanya berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkasnya. (Andre)