Pasangan BARA Buka Turnamen Domino: Ajang Silahturahmi dan Mewadahi Hobi

Pasangan BARA gelar pertandingan domino. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karimun, Bakti Lubis-Raja Bakhtiar (BARA) membuka secara resmi Turnamen Domino Pemuda Puri Granite Indah, Jumat (11/10/2024) malam.

Turnamen tersebut dipusatkan di Posko Pemenangan BARA di Jalan Jendral Sudirman Poros, Kecamatan Tebing.

Dalam kesempatan itu, calon Wakil Bupati Karimun, Raja Bakhtiar menerangkan bahwa kegiatan itu digelar sebagai ajang silahturahmi dan memberikan wadah hobi bagi masyarakat.

“Kita sama-sama tahu bahwa domino ini salah satu olahraga yang cukup banyak diminati masyarakat, dan hal ini terbukti dari tingginya antusias masyarakat yang hadir untuk bertanding,” ucap Raja Bakhtiar.

Pada hari pertama dibuka tercatat sebanyak 64 tim dari berbagai Desa dan Kelurahan di Karimun ikut memeriahkan pertandingan tersebut.

“Insyallah ini akan kita laksanakan selama 1 bulan kedepan, dengan harapan dapat menjadikan ajang silahturahmi serta mewadahi hobi mereka,” terangnya.

Perlu diketahui, Bakti Lubis-Raja Bakhtiar (BARA) maju dalam perhelatan Pilkada Karimun tahun 2024. Kedua politisi senior ini maju dengan membawa visi dan misi untuk mensejahterakan Kabupaten Karimun dengan titik fokus peningkatan pada sektor pendidikan, kesehatan dan perekonomian.

Soal pengalaman, keduanya telah terbukti dan banyak berbuat kerja nyata di masyarakat ketika masih menjabat Anggota DPRD Provinsi Kepri serta saat memimpin partai politik. (Andre)