Carolein Ngamuk: Amintas Oknum Dewan Batam Janji Nikah dan Tawarkan Uang 56 Juta

Foto : ist

BATAM, AlurNews.com – Kasus perselingkuhan oknum DPRD Kota Batam kian heboh. Video kemesraan hingga chat mesranya tersebar dimedia sosial, Rabu, 1/9/21.

Carolein Parewang seorang janda Muda mengaku memiliki hubungan khusus dengan AT pemilik nama asli Amintas Tambunan, oknum Politisi NasDem yang duduk menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kota Batam.

Kabar perselingkuhan ini telah cukup lama terendus awak media. Setalah Amintas dituding Carolein ingkar janji.

Baca juga : Viral, Video dan Foto Kemesraan AT Oknum Anggota DPRD Batam dengan Wanita Cantik

Carolein membeberkan, bahwa Amintas Tambunan pernah menjanjikan dirinya akan dinikahi. Namun semua itu hanyalah janji semata. Alhasil, Carolein pun membuka semua tentang hubungan khususnya itu ke media sosial, baik melalui akun Facebooknya hingga di akun pribadi tiktok miliknya.

Carolein memang sebelumnya membantah soal hubungan perselingkuhan itu. Namun berselang beberapa hari. Carolein mala mengaku memiliki hubungan khusus. Bahkan, Carolein mengaku sudah dua tahun menjadi istri simpanan Amintas Tambunan.

AlurNews.com sudah beberapa kali mencoba mengkonfirmasi pihak Amintas Tambunan terkait dugaan kasus perselingkuhan ini. Namun Amintas kini sulit ditemui bahkan dihubungi.

Baca juga : Dugaan Perselingkuhan AT Anggota DPRD Batam dengan CP Kian Terbuka, Postingan FB Buat Kaget

Carolein merasa dizolimi sebagai rakyat kecil oleh oknum DPRD Kota Batam itu. “Tapi ini lh liciknya seorg pejabat yg katanya bermoral setelah menyimpan sya 2thun, biar lh org yg menilai, skg org bisa menganggap sya hina, tapi kmu apakah msih pantas kmu disebut wakil rakyat yg menzolimi rakyat nya sendri , ini kmu chat kmu ini sudah jelas,” tulis Carolein di laman Facebooknya.

Kali ini, Carolein melalui video singkat yang dibuatnya terlihat meradang. Ia tidak terima di celah oleh istri sah Amintas sebagai wanita yang hanya mengharapkan uang dari seorang Amintas.

Baca juga : Dulu Membantah, Kini Carolein Ngaku Jadi Istri Simpanan Oknum Anggota DPRD Batam

Dalam video berdurasi 36 detik itu, Carolein mengaku pernah ditawarkan uang sejumlah 56 juta. Namun ia menolak.

Carolein meminta Amintas untuk menepati janjinya. Yakni menikahi dirinya.

Berikut video Carolein Parewang Ngamuk, saat Amintas Tambunan tidak menepati janjinya: