Dukung Kelancaran Beribadah, Ahmad Surya Beri Bantuan Pengeras Suara

Wakil Ketua lll DPRD Kota Batam, Ahmad Surya menyerahkan peralatan pengeras suara kepada anggota majelis taklim Ashafat RT 03/RW 29, Botania Garden, Belian, Batam Kota. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com, Batam – Wakil Ketua lll DPRD Kota Batam, Ahmad Surya menyerahkan peralatan pengeras suara kepada anggota majelis taklim Ashafat RT 03/RW 29, Botania Garden, Belian, Batam Kota.

Peralatan pendukung pengajian kaum ibu-ibu yang bernaung di bawah Yayasan Ashafat ini, diserahkan langsung oleh Ahmad Surya dan diterima oleh perwakilan Majlis Taklim Ashafat RT 03/RW 29, Nur Khasidah di ruangan Wakil pimpinan DPRD kota Batam, Senin (12/6/2023) sore.

Ahmad Surya menyebutkan, demi kepentingan bersama dan kelancaran kegiatan keagamaan, dirinya selalu ikut berkontribusi. Baginya, dengan aktifnya kegiatan yang bermanfaat di tengah masyarakat, hal itu akan menimbulkan energi positif.

“Kami siap mendukung semua kegiatan positif, terlebih ini kegiatan keagamaan, tentunya kegiatan majlis taklim ini sangat banyak manfaatnya,” ujar Ahmad Surya.

Pria yang juga berlatar belakang sekolah pesantren di daerah Sulawesi ini berharap, kegiatan aktif bagi ibu-ibu pengajian sebuah contoh jalinan silaturahmi yang tak terputus. Dengan demikian, keakraban dan kekompakan warga terus terjalin.

Hal itu menjadi salah satu fondasi untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan mental dan akhlak masyarakat Batam.

“Jika ibu-ibu sudah kompak, jalinanan silaturahmi akan terus terjaga. Dan kami pun siap berkomitmen untuk terus berada di tengah masyarakat,” lanjutnya.

Terpisah, Wakil Ketua Majlis Taklim Ashafat, Ryonita, mengucapkan terimakasih kepada Ahmad Surya, atas perhatian dan atensinya kepada Majlis Taklim Ashafat.

“Peralatan pengeras suara sangat kami butuhkan dalam kegiatan pengajian. Selain itu alat tersebut juga bisa dipergunakan untuk kegiatan sosial lainnya,” ucap Ryonita. (Nando)