Hasil Penghitungan Suara Capai 90 Persen, Hendra Asman Kantongi 7 Ribu Suara

ikan dingkis
Anggota DPRD Batam, Hendra Asman. (Foto: AlurNews.com)

AlurNews.com – Anggota DPRD Kota Batam, Hendra Asman yang kembali maju pada Pileg 2024 dari Dapil satu Kota Batam. Berhasil meraih kurang lebih 7 ribu suara berdasarkan hasil perhitungan suara sementara dari para saksi di seluruh TPS.

Hendra Asman mengatakan saat ini penghitungan suara ini baru mencapai 90 persen.

“Perhitungan sementara saya pribadi berhasil memperoleh sekitar 7 ribu suara. Data yang sudah masuk sudah sampai 90 persen, dari seluruh TPS yang ada di Dapil satu,” ungkapnya, Senin (19/2/2024).

Baca Juga: Hasil Perhitungan Sementara Suara Caleg DPRD Batam: ‘Bang Hendra’ Semakin di Depan

Hendra mengakui berdasarkan data yang telah masuk dari 507 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Batam Kota dirinya telah berhasil menghimpun sekitar 4 ribu suara.

Sementara dari Kecamatan Lubuk Baja, Hendra berhasil menghimpun sekitar 3 ribu suara dari 190 TPS.

“Untuk total TPS di Batam Kota ada 528, sementara untuk Lubuk Baja ada 256 TPS totalnya,” lanjutnya.

Hendra juga menuturkan bahwa dirinya sangat berterimakasih terhadap peran para saksi yang hingga saat ini tetap berjuang mengawal penghitungan suara di tingkat kecamatan.

Hal senada juga disampaikannya terkait dukungan yang diberikan oleh masyarakat, serta dukungan dari Partai Golkar yang mengusung dirinya.

“Kepada seluruh saksi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Mereka bekerja sangat keras hingga subuh. Belum lagi dukungan masyarakat yang diberikan kepada saya,” ujarnya. (Nando)