Yayasan Seniman Api dan Scaffolder Deklarasi Dukungan, Siap Menangkan Rocky Bawole di Pilkada Karimun 2024!

Yayasan Seniman Api dan Yayasan Scaffolder Karimun dukung Rocky Marciano Bawole maju bacalon bupati di Pilkada Karimun 2024 dalam acara ramah tamah di Restoran Raja Husein, Minggu (7/7/2024) malam. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Dukungan dari masyarakat untuk
Rocky Marciano Bawole, bakal calon (bacalon) bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karimun tahun 2024 terus mengalir.

Dukungan itu kali ini datang dari Yayasan Seniman Api dan Yayasan Scaffolder Karimun. Diketahui dukungan tersebut disampaikan secara langsung melalui acara ramah tamah di Restoran Raja Husein, Minggu (7/7/2024) malam.

Ketua Yayasan Seniman Api Karimun, Ahmad Musafit mengaku telah berkomitmen bersama para anggotanya untuk memilih dan memenangkan Rocky Marciano Bawole di Pilkada 2024 nanti.

Dikatakan dia lagi, pilihan atau dukungan yang disampaikan tersebut murni dari hati. Selain itu ia juga menilai program atau gagasan dari Rocky Marciano Bawole merangkul masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Scaffolder Karimun, Achmad Yaniit. Yang mana dirinya beserta anggota memantapkan tekad untuk mendukung Rocky Marciano Bawole.

“Kami sepakat dan membulatkan tekad kami semua bersama rekan-rekan untuk memilih dan mendukung bapak Rocky Marciano Bawole di Pilkada Karimun 2024 ini,” kata mereka.

Menanggapi dukungan dari kedua yayasan tersebut, Rocky Marciano Bawole mengaku terharu dan bersyukur atas kepercayaan yang terus mengalir dari sejumlah kalangan masyarakat.

“Jujur saya terharu, bahagia dan bersyukur dukungan terus nengalir. Karena selama ini banyak masyarakat yang secara diam-diam mendukung dan mempercayai saya untuk maju sebagai Bupati,” ungkap dia kepada awak media.

Rocky mengajak semua pendukung dan masyarakat agar dapat merapatkan barisan untuk bergerak serta membawa kemenangan ini di Pilkada 2024 mendatang.

“Insyallah kalau kita bergerak bersama-sama, saya yakin niat baik kita akan tercapai. Kita berdoa semoga Allah SWT memudahkan urusakan kita untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” ujarnya. (Andre)