Penuh Keyakinan, Jefridin Kembali Ikut Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2

Sekda Kota Batam
(Ft.istimewa)

BATAM,AlurNews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam H Jefridin Hamid, mantap mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang dilaksanakan di lantai 4 Gedung Pemerintah Kota Batam, Jumat (29/1/2021) pukul 09.30 WIB.

Vaksinasi tahap kedua ini dihadiri Wali Kota Batam H Muhammad Rudi serta diikuti oleh sejumlah pimpinan Forkopimda Kota Batam.

Jefridin yang tampak mengenakan kemeja putih lengan pendek dan memakai masker, tampak penuh keyakinan berjalan menuju petugas kesehatan saat namanya mulai dipanggil pertama kali.

Berbagai tahapan, seperti ukur tensi darah dan seterusnya, lancar diikutinya. “Alhamdulillah hari ini saya selesai divaksin dosis kedua,” ucap Jefridin penuh semangat tanpa keraguan.

Sejak awal, kata Jefridin, dirinya sedikit pun tidak memiliki keraguan untuk ikut dalam vaksinasi Covid-19 tersebut. Ia berharap, dengan vaksinasi tersebut dirinya dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Bismillah… Memang saya tidak ada keraguan sama sekali dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19 ini. Sejak dosis pertama, apalagi yang kedua ini,” tegasnya.

Setelah divaksinasi, Jefridin sedikit berbagi cerita, mengungkapkan apa yang ia rasakan setelah divaksin. Diungkapkannya, sedikitpun tidak ada efek samping yang ia rasakan setelah di vaksin.

Dengan begitu, Jefridin Hamid berharap, masyarakat luas juga tidak meragukan adanya Vaksinasi ini. Semua yang dilakukan oleh pemerintah adalah upaya menyetop penyebaran Covid-19, agar semuanya dapat kembali beraktivitas seperti dahulu kala.

“Alhamdulillah, tanpa ada efek samping apapun yang saya rasakan. Jangankan lemas, rasa pegal sakit di area bekas suntikan pun, tidak (saya rasakan) sama sekali,” ungkap suami Hj Hariyanti Jefridin ini.

Sesuai yang disampaikan oleh Muhammad Rudi, Walikota Batam, Jefridin mengatakan, bahwa ditengah berjalannya proses vaksinasi ini. Masyarakat dan semua pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. (Dms)

(Kata Batam)