Polisi Tidak Menemukan Tanda Kekerasan Pada Pria Tewas di Rawa

Foto : istimewa

AlurNews.com, Batam – Hasil visum yang telah dilakukan terhadap jasad DA (29), Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

DA (29) merupakan seorang pria yang ditemukan tewas di rawa Bakau, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu (12/9/2021) kemarin.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban. Luka yang ada pada tubuh korban di TKP adalah luka terjatuh dari motor,” ungkap Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki, Senin (13/9/2021).

Lanjut, Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara terutama di malam hari.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara terutama di malam hari serta selalu jaga keselamatan diri dengan menggunakan helm saat berkendara,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, geger, seorang laki-laki warga perumahan Tanjung Uncang berinisial DA (29) ditemukan tewas di rawa-rawa Bakau, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu (12/9/2021).

Saat ditemukan, jasad pria tersebut dengan posisi telungkup mengenakan baju kaos berwarna hitam dan celana panjang jins warna hitam bersama motornya dalam keadaan tumbang di tepi rawa-rawa.

Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki mengatakan, pria berinisial DA (29) berprofesi sebagai mekanik dan baru menetap di Batam sejak awal September 2021 yang tinggal bersama adik iparnya.

“Kronologi singkat kejadian tersebut, pada hari Sabtu, (11/9/ 2021) sekira pukul 22.00 Wib, korban datang ke tempat kerja adik iparnya di Sei Lekop, Sagulung. Setelah itu, pukul 00.00 Wib korban pamit pulang sendiran menggunakan sepeda motor,” ungkap Mohammad Darna Ardiyaniki.

Kemudian, sekira pukul 06.30 Wib, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan sepeda motor tak jauh ditemukannya jasad korban.

Saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Embung Fatimah guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Belum diketahui penyebabnya meninggalnya pria tersebut. Saat ini kita masih menunggu pemeriksaan dari Rumah Sakit,” pungkasnya. (T)