3 Kapolres di Kepri Diganti, Irjen Aris Budiman Pimpin Sertijab

kapolres diganti
Sertijab dan pengambilan sumpah 3 kapolres di Kepri untuk jabatan baru. Foto: Humas Polda Kepri

AlurNews.com – Tiga pucuk pimpinan Kapolres di Kepri berganti jabatan. Serah terima jabatan itu dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Jumat (21/1/2023).

Tiga kapolres yang diganti adalah Kapolres Karimun, Kapolres Bintan, Kapolres Natuna. Sertijab juga dilakukan untuk jabatan Irwasda Polda Kepri.

“Hari ini telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan untuk 3 jabatan Kapolres yakni AKBP Tony Pantano Kapolres Karimun Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirbinmas Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Ryky Widya Muharam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Kepri,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Baca juga: Irjen Pol Mohammad Iqbal Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran Polda Riau

Kemudian AKBP Tidar Wulung Kapolres Bintan Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbekum Rolog Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Riky Iswoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri.

Kemudian AKBP Iwan Ariyandhy Kapolres Natuna Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagfaskon Rolog Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Nanang Budi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Kepri.

Harry menjelaskan, tidak hanya serah terima jabatan namun para pejabat baru juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan

“Pesan Kapolda kepada pejabat baru untuk menjalankan tugas dengan penuh integritas,” ujarnya. (Rian)