Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Batam, Ini Kata Rival Pribadi

Rival Pribadi resmi menggantikan Azhari David Yolanda sebagai anggota DPRD Kota Batam saat rapat paripurna di DPRD Kota Batam, Selasa (15/3/2023). (Foto: alurNews)

AlurNews.com – Rival Pribadi resmi menggantikan Azhari David Yolanda sebagai anggota DPRD Kota Batam. Pelantikan Rival dilangsungkan di ruang rapat DPRD Kota Batam pada hari Selasa (15/3/2023).

Sebagai anggota DPRD Kota Batam yang baru, Rival mengucapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan bekerja keras untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saat ini saya ada rasa senang dan tertantang. Terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tuturnyatuturnya.

Baca juga: PAW DPRD Batam, Rival Pribadi Resmi Gantikan Azhari David Yolanda

Rival mengatakan bahwa dirinya telah ditunjuk sebagai sekretaris komisi II DPRD Kota Batam. Meski begitu, ia menyebut bahwa saat ini tidak memiliki target dalam waktu dekat karena masih mempelajari komisi yang ia naungi.

Sebagai kader partai, Rival memiliki target untuk memenangkan Pemilihan Umum 2024 dari Gubernur hingga Wali Kota.

Ia berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan mengemban tugas sebagai wakil rakyat dengan baik.

“Targetnya 2024 Nasdem menang, baik kota, provinsi, Wali Kota, Gubernur. Kalau dipercaya pimpinan Insaallah 2024 maju,” terangnya.

Terpisah, Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya mengingatkan bahwa jabatan yang diemban Rival Pribadi saat ini hanya berlangsung sementara.

“Setelah pelantikan hari ini, dia langsung menjabati jabatan David yang kosong. Namun ini hanya sementara,” jelasnya sesaat setelah pelantikan di DPRD Batam, Rabu (15/3/2023).

Walau demikian, Ahmad juga meminta Rival Pribadi agar dapat segera menyesuaikan diri, dan mengikuti peraturan setelah pengambilan sumpah.

“Dewan yang baru dilantik agar menyesuaikan diri secepatnya. Dengan jabatan saat ini, Rival juga wajib berbakti dalam membantu masyarakat,” tegasnya. (Nando)