Ansar-Amsakar Kompak Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an di Tiban

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad kompak menghadiri peringatan Nuzulul Quran di masjid kawasan Tiban, Batam. Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad terlihat kompak bersama dalam tabligh akbar peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Al Muhajirin, Tiban BTN, Sekupang, Kamis (28/3/2024) malam.

Pantauan di lokasi, Ansar yang sebelumnya telah tiba di lokasi kegiatan tampak disusul oleh Amsakar Achmad, yang terlihat datang dan mendapat sambutan dari anak-anak yang berada di lokasi masjid.

Menanggapi kekompakan antar kedua politisi ini, Amsakar menyebut kehadirannya guna memenuhi undangan dari pihak yayasan.

Baca Juga: Nuzulul Quran di Batam Khidmat, 3.000 Anak Yatim dapat Santunan

“Sebelumnya saya berkegiatan dahulu di Sagulung, dan kehadiran saya di sini sebagai undangan yayasan,” terangnya.

Walau demikian, Amsakar mengatakan komunikasi antara keduanya terjalin baik sebagai pimpinan daerah.

Dalam kesempatan itu ia juga menanggapi isu berlabuhnya dirinya ke Partai Golkar, dari jabatannya saat ini sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Batam.

“Sampai saat ini belum ada cerita geser menggeser, saya tetap bergerak di Nasdem. Tapi komunikasi tetap saya bangun, menurut saya itu hal penting dalam memperkokoh silaturahmi, membangun energi bersama untuk kebaikan daerah ini,” paparnya.

Terpisah Gubernur Kepri, Ansar Ahmad juga menyebut bahwa kehadiran Amsakar Achmad dalam peringatan Nuzulul Qur’an tersebut merupakan undangan dari pihak yayasan.

Senada dengan Amsakar, Ansar juga hanya menjawab singkat mengenai komunikasi yang saat ini berjalan baik antar keduanya. Saat ditanyakan mengenai kemungkinan berpasangan dalam Pilkada mendatang.

“Saya dan Pak Amsakar berkomunikasi baik. Mengenai kebersamaan tadi, Pak Amsakar merupakan undangan dari yayasan,” jelasnya sembari tersenyum. (Nando)