Kapolda Kepri Tutup Lomba Domino Hari Bhayangkara ke-78, Pemenang Raih Sepeda Motor

lomba domino hari bhayangkara
Kapolda Kepri irjen Pol Yan Fitri menyerahkan hadiah untuk juara 1 berupa sepeda motor. Foto: Humas Polda Kepri

AlurNews.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimsyah menutup lomba domino dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Provinsi Kepri, Sabtu (8/6/2024). Dua orang pemenang dalam lomba tersebut mendapat hadiah sepeda motor.

Yan Fitri mengapresiasi seluruh pihak yang berperan dalam kesuksesan acara tersebut, karena acara berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif.

“Selamat kepada para pemenang lomba yang telah berkompetisi selama sembilan hari. Saya berharap KONI daerah Kepri dan KONI lainnya dapat membina para juara domino untuk menjadi atlet-atlet terbaik yang mewakili Provinsi Kepri,” ujarnya.

Baca Juga: Semarakkan Hari Bhayangkara ke-78, Polda Kepri Gelar Berbagai Perlombaan

Bagi yang belum memang, ia berharap ajang tersebut dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi masyarakat di Keprulauan Riau.

“Di sini, kita hidup berdampingan dengan harmonis tanpa membeda-bedakan suku, ras, dan golongan. Kebhinekaan bukanlah sekadar semboyan, melainkan cerminan nyata dari keseharian kita. Mari menjaga semangat persatuan ini, saling menghormati, dan menguatkan rasa kebersamaan,” kata Yan.

Para peserta lomba domino yang berhasil masuk final adalah Alhawarin dan Mahyuddin Siregar (Ucok) dari Sekupang 28, Hari Purba dan Ujang dari Sagulung 17, Bincar dan Devi dari Karimun 8, Sapriman dan Handoko dari Batuaji 21

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa juara 1 sepeda motor, juara 2 sepeda listri, juara 3 sepeda listrik, juara 4 sepeda gunung dan doorprize 100 paket yang diundi bagi semua peserta lomba domino. (red)