Minta Ditemani Beli Kuota Internet, Siswi SMP di Batam Dirudapaksa Kenalan

Ilustrasi. (Foto: ist)

AlurNews.com – Seorang siswa SMP di Batam, Kepulauan Riau dirudapaksa oleh kenalannya sebanyak tiga kali. Peristiwa ini berawal dari korban yang meminta tolong pelaku, untuk ditemani membeli paket kuota internet.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku berinisial L (22) sudah lama saling mengenal korban, yang tinggal di kawasan Dapur 12, Kecamatan Sagulung, Batam.

“Peristiwa ini terjadi masih di bulan Juni ini, korban yang sudah ditemani membeli kuota. Kemudian diajak menuju kediaman pelaku, kebetulan rumah keduanya berdekatan. Disana korban sempat mengalami pengancaman dari pelaku,” jelas Kapolsek Saguling, Iptu Donald Tambunan saat dihubungi, Sabtu (22/6/2024) sore.

Tiba di kediaman pelaku, korban sempat dicekik dan diancam untuk melayani nafsu bejat pelaku. Korban kemudian juga diancam agar tidak memberitahukan peristiwa tersebut kepada siapapun.

Dari informasi yang dihimpun, diduga pelaku juga menyimpan file foto dan video perbuatan tidak senonoh keduanya, yang kemudian dijadikan alat oleh pelaku untuk mengulangi perbuatannya.

Korban sendiri juga disebut kembali disetubuhi oleh pelaku, selang beberapa hari setelahnya. Pelaku menganggap upaya pengancaman awal yang dilakukannya berhasil mempengaruhi korban.

“Kali kedua pelaku kembali melakukan tindakannya itu di kediamannya. Kali ketiga di sebuah rumah kosong yang tak jauh dari rumah korban,” lanjutnya.

Perubahan perilaku pada korban, kemudian menimbulkan kecurigaan pada keluarganya. Berdasarkan desakan dari keluarga, korban kemudian menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Keluarga yang mendapat kabar ini, kemudian berhasil mendapatkan pelaku serta membawa pelaku ke pihak Kepolisian.

“Pelaku ini diantarkan oleh kerabat korban, sekarang sudah diamankan dan akan diproses lebih lanjut. Saat ini sedang pemberkasan,” terangnya.