Pelaku Pembunuh Wanita Dibungkus Plastik Diduga Sakit Hati

Ilustrasi pembunuhan. (Foto: internet)

AlurNews.com – Pria terduga pembunuhan terhadap wanita berinisial NT (20), yang ditemukan di bawah tempat tidur dengan kepala terbungkus plastik, Sabtu (6/7/2024) lalu diduga dilatarbelakangi rasa sakit hati.

Dugaan ini dijelaskan Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi yang berhasil dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (10/7/2024) sore.

Berdasarkan keterangan sementara, rasa sakit hati terduga pelaku dimulai setelah korban mulai bekerja di toko supllier sayur yang berlokasi di Ruko Pasar Sagulung.

“Korban saat ini disebut menjadi orang kepercayaan. Dugaan sementara hal ini yang buat terduga pelaku sakit hati. Karena posisi orang kepercayaan sebelumnya itu dia,” jelasnya.

Saat ini pihaknya belum dapat memberi keterangan lebih lanjut, mengenai kronologis pembunuhan yang dilakukan terduga pelaku.

Walau demikian, Iptu Rohandi menyebut bahwa korban dan pelaku diduga masih memiliki hubungan kerabat.

“Terkait lainnya belum dapat disampaikan sekarang. Karena di sana pun terduga pelaku masih tetap kita mintai keterangan,” paparnya.

Untuk diketahui, terduga pelaku yang merupakan seorang pria diamankan jajaran gabungan Satreskrim dan Polsek Sagulung di salah satu Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, Senin (8/7/2024) lalu.

Saat ini terduga pelaku sudah dibawa menuju ke Kota Medan, untuk menunggu jadwal keberangkatan pada, Jumat (12/7/2024). (Nando)