Kekayaannya Capai Rp20 T, Selena Gomez Jadi Miliader Termuda AS

Penyanyi dan aktris Selena Gomez. Foto: Instagram/selenagomez

AlurNews.com – Penyanyi dan aktris Selena Gomez masuk dalam daftar miliader termuda di Amerika Serikat (AS) versi Bloomberg. Pelantun Lose You To Love Me ini memiliki total kekayaan mencapai US$1,3 miliar atau setara Rp20 triliun.

Sebagai selebritas kekayaan Selena Gomez berasal dari karirnya di dunia musik, hingga kemitraan berbayar dengan sejumlah pihak.

Perempuan berusia 32 tahun ini juga mengumpulkan pundi-pundi rupiah lewat royalti musik, akting, dan properti

Selain itu pemasukan besar lainnya berasal dari lini kosmetiknya yang bernama Rare Beauty. Gomez mendirikan lini bisnis kecantikannya ini lima tahun lalu.

Brand kosmetik Gomez langsung viral dan populer sejak baru dirilis. Kini brand tersebut sudah mendunia. Kesuksesan Rare Beauty turut menjadi penyumbang pundi-pundi kekayaannya.

Pemilik akun Instagram dengan 424 juta pengikut ini juga mendulang kekayaan dari endorsement di media sosial.

Popularitasnya di media sosial turut membuat kekasih Benny Blanco ini dibayar mahal menjadi brand ambassador berbagai merek fashion ternama dunia.

Berdasarkan data Forbes American’s Richest Self-Made Woman yang dirilis Mei 2024, wanita muda terkaya di AS urutan pertama adalah Kim Kardashian (43) dengan harta kekayaannya tercatat US$ 1,7 miliar.

Urutan kedua diduduki oleh penyanyi Rihanna (36) dengan kekayaan US$ 1,4 miliar, ketiga Taylor Swift (34) US$ 1,3 miliar, keempat Shuo Wang (35) US$ 850 juta, dan kelima Daniela Amodei dengan harta US$ 830 juta.

Kekayaan Selena Gomez saat ini yang mencapai US$1,3 miliar, setara dengan harta Taylor Swift.

Sumber: detik.com