Kapolres Anambas Pimpin Pengamanan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat pimpin pengamanan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Anambas dan Deklarasi Kampanye Damai di Gedung BPMS Tarempa, Kecamatan Siantan, Senin (23/9/2024). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat memimpin pengamanan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas periode 2024-2029 dan Deklarasi Kampanye Damai bertempat di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa, Kecamatan Siantan, Senin (23/9/2024).

Ricky menyampaikan, bahwa dalam pengamanan ini bertujuan memastikan kelancaran dan keamanan dalam setiap tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sehingga seluruh proses berjalan dengan tertib dan sejuk.

“Kami berkomitmen menjaga netralitas dan profesionalisme agar Pilkada di Kabupaten Kepulauan Anambas 2024 berjalan damai dan kondusif,” ujarnya.

Ia berharap bahwa pengamanan yang ketat ini akan mendukung terlaksananya Pilkada yang damai dan kondusif.

“Kami berharap seluruh personel yang terlibat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, tetap netral, dan mengedepankan profesionalisme demi kelancaran proses Pilkada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Dengan pengamanan yang optimal, Polres Kepulauan Anambas berusaha menciptakan situasi yang kondusif untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kepulauan Anambas, yang diharapkan berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

Selain pengamanan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Polres Kepulauan Anambas juga melaksanakan pengamanan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas. (Fadli)