Warga Central Hills Gelar Nobar Dukung Timnas Indonesia

Warga Central Hills menggelar Nobar Timnas Indonesia, Kamis (10/10/2024). Foto: Istimewa

AlurNews.com – Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sepak bola kembali terlihat. Salah satunya datang dari warga kompleks Perumahan Central Hills Batam Center, yang turut berpartisipasi dalam mendukung perjuangan Timnas Indonesia.

Untuk menyampaikan dukungan dan doa bagi para pemain, warga Central Hills menggelar nonton bareng (nobar), yang akan digelar di Central Square Garden, Kamis (10/10/2024).

Teguh Kurnia Siregar, Koordinator Nobar Timnas Indonesia di Central Hills, mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk nyata dukungan dari warga Central Hills, kepada squad Garuda di bawah asuhan Shin Tae Yong.

“Nonton bareng yang kita gelar ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap perjuangan para punggawa Timnas Indonesia. Dengan adanya nobar ini, kami harap semakin memacu semangat juang para pemain,” ujarnya Rabu (9/10/2024).

Teguh berharap Timnas Indonesia dapat meraih tiga poin penuh, saat bertandang dan bermain di Bahrain. Dirinya bersama warga lain, mengaku sangat optimis Timnas Garuda dapat meraih kemenangan.

“Harapan kami, dan kami yakin, Timnas Indonesia bisa menang dan meraih 3 poin di kandang Bahrain,” tambahnya.

Selain sebagai ajang mendukung timnas, nobar ini juga menjadi wadah bagi warga Central Hills untuk mempererat tali silaturahmi.

Acara nobar ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk turut serta memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

“Selain itu, dari nobar ini kita juga bisa saling silaturahmi antar sesama warga yang tinggal di Central Hills. Dan nobar ini juga terbuka untuk umum,” ujar Teguh. (Nando)