Nissan X-Trail Plat Merah Terjang Seorang Wanita Pengendara Motor di Batam Centre

Situasi saat terjadi tabrakan beruntun di Simpang dekat Hotel Kaliban, Batam Centre, Minggu (18/4).(alurnews.com/ist)

BATAM, AlurNews.com – Kejadian tabrakan beruntun terjadi di jalan Orchard Boulevard, tepatnya di simpang trafic light, Ruko Grand Niaga Mas, Batam Center, Minggu (18/4) siang.

Empat kendaraan roda empat dan tiga motor terlibat dalam tebrakan karambol tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang wanita pengendara motor WY, meninggal dunia. Ia tertabrak mobil plat merah yang dikendarai MH. Mobil tersebut bermerek Nissan X-Trail BP 1064 C.

Sedangkan mobil dan motor yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan.

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany mengatakan, mobil Nissan X-trail BP 1064 C (Plat Merah) dikendarai MH datang dari arah PT. Sincom melewati jalan umum Orchard Boulevard menuju ke arah Tunas 2.

Sesampainya, di depan ruko Grand Niaga Mas, mobil tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat warna hitam yang dikendarai oleh WY,” ungkap Yunita dikutip dari Kabarbatam.com.

Kemudian, setelah menabrak bagian belakang sepeda motor itu, mobil Nissan X-trail banting stir ke kanan menyebrang ke sisi jalan dan menabrak kendaraan Suzuki Baleno warna putih yang dikemudikan oleh AR.

“Tak cukup sampai di situ saja, Suzuki Baleno warna putih yang dikemudikan oleh AR, mengenai mobil Suzuki Pick up warna putih yang dikemudikan BE dan sepeda motor Honda beat warna hitam yang dikendarai Y, sepeda motor Honda beat BP warna putih dikendarai E dan mobil Suzuki Ertiga warna abu-abu yang dikemudikan SH,” ujar Kompol Yunita Stevany.

Dikatakan Yunita, satu orang perempuan pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam tabrakan beruntun itu.

Saat ini pihak Satlantas Polresta Barelang tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut,” ujarnya.(*)