Seram! Ada Lintah Keluar Dari Keran Air

Foto : tangkapan layar facebook

AlurNews.com, BATAM – Evi Susanti mengunggah keluhannya terkait keberadaan hewan yang diduga Lintah di bak mandinya, Jumat (24/9). Menurutnya, sudah tiga kali dia menemukan keberadaan hewan serupa di bak mandi rumahnya.

“Maaf min, sekedar pemberitahuan. Sudah yang ke 3 kalinya saya menemukan ada lintah di dalam bak mandi kami, sebelumnya belum pernah ada,” Ujar Evi dalam unggahannya di grup Wajah Batam (Berita Kepri).

tangkapan layar Facebook

Menurutnya, kondisi ini baru terjadi dalam bulan ini. Padahal, dia rutin membersihkan bak mandinya seminggu sekali. Dia juga mengatakan, bahwa kualitas air yang diterimanya saat ini sering kali tidak jernih.

“Mohon lah kepada pihak yang terkait untuk memperbaiki kualitas airnya,” pintanya.

Hingga berita ini diturunkan, postingan Evi telah dikomentari sebanyak 36 kali. Respon beragam diberikan netizen. Mulai dari meminta agar dirinya memperhatikan lebih detail dari mana asal hewan tersebut.

Namun tak sedikit yang juga resah, dan curhat pernah mengalami hal yang sama. Salah satunya diungkapkan Yuni. Menurutnya, setiap kali membersihkan bak Mandi, dirinya selalu menemukan anak lintah.

“Ternyata bukan air saya saja yang ada lintahnya. Sudah 3 minggu ini, setiap bersihkan bak mandi ada anak lintahnya. Akhirnya bak saya taburi garam, dan ujung kran airnya ditutup pakai kain,” jelasnya.

Sementara Erna Sasmita juga mengaku pernah menemukan hewan seperti Lintah di kamar mandinya. Namun dia tak berani memastikan darimana asal lintah tersebut.

“Gak tau Lintah dari mana, entah dari pembuangan bisa masuk dari celah-celah, tapi aku juga pernah Lintah di kamar mandi beberapa kali,” ungkapnya. (*)

AZ