Paket Wedding BWP Panbil Bisa Honeymoon di Hotel Bintang 5 Singapura

Best Western Premier Panbil tawarkan paket My Premier Wedding berkesempatan bulan madu ke Singapura. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Best Western Premier (BWP) Panbil meluncurkan paket My Premier Wedding terbaru bekerjasama dengan travel agencies Singapura, THK Tour & Travel.

Kerjasama ini dilakukan mengingat international border Batam-Singapora sudah kembali dibuka mulai bulan April 2022 ini.

Dengan kerjasama ini warga Batam yang berencana melangsungkan pernikahan dengan paket My Premier Wedding di Best Western Premier Panbil berkesempatan berbulan madu ke Singapura, yang selama 2 tahun terakhir ditutup dikarenakan pandemi Covid – 19.

Best Western Premier Panbil juga memiliki satu paket khusus Akad Nikah dan 3 paket Indonesian Wedding dengan harga dan keuntungan yang berbeda-beda.

Paket #AkadDiBWPAja senilai Rp9.500.000 net dengan minimum 30 pax.

“Harga sudah termasuk pemakaian ruangan selama maksimal 4 jam (dapat di dalam atau di luar ruangan), menu buffet/prasmanan, 2 kamar Superior, mini bar di dalam kamar tamu serta standar dekorasi yang disediakan oleh pihak hotel,” papar Bestrin Malau selaku Executive Assistant Manager BWP Panbil, Kamis (21/4/2022).

Kemudian BWP Panbil juga menghadirkan Paket Indonesian Wedding yang lebih menekankan kepada resepsi pernikahan.

“Dibagi menjadi 3 macam paket yaitu Indonesian Wedding Fancy, Indonesian Wedding Pearl dan Indonesian Wedding Diamond, dibedakan berdasarkan jumlah pax masing-masing paket,” lanjutnya.

Yang pertama yaitu Indonesian Wedding Fancy dengan minimum 100 pax seharga Rp27.000.000 net, yang kedua Indonesian Wedding Pearl dengan minimum 300 pax seharga Rp65.000.000 net.

Dan Indonesian Wedding Diamond dengan minimum 500 pax seharga Rp100.000.000 net.

Benefit atau keuntungan honeymoon ke Singapura atau Pulau Dewata Bali khusus diberikan kepada tamu yang mengambil paket Indonesian Wedding Diamond seharga Rp100.000.000 net.

Perjalanan bulan madu ke Singapura sudah termasuk International Ferry Ticket Pulang Pergi (Batam-Singapura-Batam), menginap 3 hari/2 malam di salah satu hotel bintang 5 di Singapura yaitu Hotel Singapore Sentosa Equarius Hotel, tiket masuk ke Universal Studio Singapore/USS untuk 2 orang serta transportasi ekslusif limousine untuk kedatangan di Singapura dan keberangkatan kembali ke Batam.

“Kami memberikan 2 pilihan destinasi untuk paket bulan madu menggunakan paket Indonesian Wedding Diamond BWP Panbil. Yang pertama ke Singapura dan yang kedua ke Pulau Dewata Bali,” ungkapnya.

Untuk paket bulan madu ke Singapura dengan keuntungan yang telah dijelaskan sebelumnya, BWP Panbil bekerjasama dengan THK Tour & Travel Singapore untuk memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik untuk para tamu kami yang akan berbulan madu di Singapura.

“Paket ini berlaku hingga bulan Maret 2023,” jelasnya.

Selain mendapatkan keuntungan berbulan madu di 2 destinasi di atas, Indonesian Wedding Diamond juga memberikan keuntungan lain selama pengadaan resepsi pernikahan di BWP Panbil, antara lain pemakaian ruangan selama maksimal 6 jam, menu buffet / prasmanan, keyboard & Wedding Singer, 4 set buku kehadiran, dekorasi standar dari hotel, Master of Ceremony (MC) selama acara resepsi, food testing menjelang acara untuk 4 orang, photo booth 2 jam, hand bouquet & corsage serta 6 kamar tipe Superior termasuk dengan sarapan untuk 2 orang per kamar.

Pihak hotel juga memberikan kesempatan kepada tamu yang ingin melihat lokasi langsung ke hotel / site inspection serta berdiskusi dengan Wedding Specialist BWP Panbil pada hari dan jam kerja yaitu hari Senin sampai Jumat pukul 09.00-17.00 WIB. (Sirait)