Lantamal Batam Terima Dana untuk Palestina dari Baznas Kepri

Baznas Kepri serahkan dana untuk Palestina kepada Lantamal IV Batam untuk diserahkan ke pusat lalu disalurkan ke Palestina, Jumat (17/11/2023). Foto: Lantamal IV

AlurNews.com – Lantamal IV Batam menerima dana untuk Palestina dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kepri. Dana tersebut berasal dari infak masyarakat yang disalurkan melalui Baznas Kepri.

Dana tersebut diterima oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto di Mako Lantamal IV Batam, Jumat (17/11/2023).

“Dana yang diterima sebesar Rp10 juta,” kata Tjatur Soniarto.

Baca Juga: Bantuan Kemanusian, Baznas Karimun Galang Dana untuk Palestina

Bantuan tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada pantia pusat yang bertempat di Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dalam rangka TNI Angkatan Laut Peduli Palestina.

Ketua II Baznas Provinsi Kepri Suparwi Syarif yang menyerahkan bantuan mengatakan bantuan kemanusiaan ini mencerminkan tekad Baznas untuk berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Khususnya dalam konteks konflik dan krisis kemanusiaan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat nyata dan membawa sedikit kelegaan bagi masyarakat Palestina,” kata Suparwi. (red)