Penemuan Mayat di Kantor Bea Cukai Batam, Petugas: Diduga Kesetrum dan Jatuh dari Tower

Polisi olah TKP penemuan mayat pria tanpa identitas di Kantor Bea Cukai Batam, Batuampar, Selasa (10/1/2023). (Foto: AlurNews.com)

AlurNews.com – Kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan mayat pria yang tewas mengenaskan di bawah tower radar CSS milik Kantor Bea Cukai Batam di Batuampar, Selasa (10/1/2023) pagi.

Saat ditemukan oleh petugas kepolisian, pria yang belum diketahui indentitas tersebut mengalami luka patah pada kaki, pinggul, punggung dan lengan serta pecah kepala di bagian belakang

“Kalau melihat kondisi korban mengalami luka patah pada kaki, pinggul, punggung dan lengan serta pecah kepala di bagian belakang,’ ujar salah seorang petugas kepolisian yang namanya enggan dicantumkan kepada media AlurNews.com di lokasi kejadian.

Baca juga: Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan Jatuh dari Tower Radar Bea Cukai Batam

Lanjut dia, dari informasi yang didapatkan keterangan petugas sekuriti Bea Cukai Batam, pria tersebut menyelinap masuk dari halaman samping belakang dan aksinya terekam kamera CCTv pukul 02.00 WIB.

“Pria itu menyelinap dari halaman samping belakang dan aksinya terekam kamera CCTv,” kata dia singkat

Sementara itu, Kasi Layanan Informasi Bea Cukai Batam, Ricky Mohammad Hanafie kepada AlurNews.com mengatakan, korban diduga masuk menyusup dari luar jalan dan berusaha mendekati tower dan memanjat ke atas.

“Dia naik ke atas tower CSS dan diduga kesetrum,” kata Riki.

Kanit Reskim Polsek Batuampar, Iptu mengatakan, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Masih lidik dan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,” katanya.

Sebelumnya, penemuan tersebut diketahui pertama kali oleh salah seorang petugas kebersihan yang hendak menyapu halaman sekira pukul 7.30 WIB. (Rian)