Nomor Urut 1 Menjadi Berkah dan Takdir, Hardi: Kami Jawaban Atas Isu Kotak Kosong

Paslon NADI saat penetapan nomor urut Pilkada Batam. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Nuryanto – Hardi Selamat Hood (NADI), menyebut nomor urut 1 adalah takdir sekaligus berkah yang diberi dalam pengundian nomor urut, yang berlangsung di Hotel Aston Pelita, Senin (23/9/2024)

Calon Wali Kota Batam, Nuryanto melihat nomor urut satu sebagai nomor pemenang. Nuryanto menganggap, nomor satu sebagai angka perjuangan, sekaligus kemenangan pada Pilkada Batam.

“Atas berkat rahmat Allah, kami mendapat nomor urut satu. Tentu itu menjadi berkah bagi kami, karena kami tahu pemenang itu adalah yang pertama,” ujar Nuryanto ditemui paska pengundian nomor urut, Senin (23/9/2024).

Saat ini, paslon NADI akan lebih gencar dalam mensosialisasikan mengenai program yang telah disusun. Selain mengkonsolidasikan langkah para relawan dan simpatisan, guna memperkenalkan paslon NADI hingga ke tingkat RT/RW.

“Setelah mendapat nomor urut ini, tentu kami akan segera mengkonsolidasikan langkah. Dalam mensosialisasikan seluruh program kami hingga ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara Hardi Selamat Hood, mengaku masih belum menyangka bahwa kehadiran NADI, menjadi jawaban Pilkada Batam yang sebelumnya dihantui kotak kosong.

Kehadiran NADI hingga ditakdirkan mendapat nomor urut satu, dianggap menjadi kehendak Allah SWT.

“Sesuai filosofi nomor satu adalah angka tegak lurus. Maka kami di Kota akam melanjutkan dan juga senada dengan paslon HMR-Aura, yang maju di Provinsi,” jelasnya. (Nando)