WNI Terjatuh dari Lantai 7 Apartemen di Malaysia saat Hendak Ditangkap Polisi

Ilustrasi terjatuh dari apartemen.(alurnews.com/kapanlagi)

AlurNews.com – Seorang warga negara Indonesia (WNI) terjatuh dari apartemen lantai tujuh hingga meninggal dunia di kediamannya di  Malaysia.

Polisi Malaysia menyebut WNI itu meninggal saat berusaha melarikan diri dari polisi di Jalan Ipoh, Rabu 31 Maret 2021. Pria itu dituding terrlibat peredaran narkoba.
 
Kapolsek Sentul ACP Beh Eng Lai mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 12.58 malam di Flat Batu Permai, Jinjang ketika polisi melakukan penggerebekan di rumahnya.

Baca: Mantan Pegawai Bank Riau Kepri Ditangkap karena Bobol Uang Nasabah Miliaran Rupiah
 
Dia mengatakan, polisi sedang menggerebek rumah pria itu di lantai tujuh dan menemukan pintunya terkunci. Pria itu terlihat berlari dari ruang tamu menuju kamar tidur.

“Setelah beberapa menit, seorang perempuan WNI (yang merupakan istri pria itu) keluar dan menyerahkan kunci kamar ke polisi,” ujar Beh Eng Lai, seperti dikutip Malay Mail, Kamis 1 April 2021.
 
“Pemeriksaan menunjukkan bahwa pria itu tidak ada di kamar tidur dan tiga panel jendela kamar telah dilepas. Polisi tidak menemukan narkoba di kamar tidur,” katanya dalam sebuah pernyataan.
 
Beh mengatakan, pemeriksaan lebih lanjut di ruang tamu mengungkapkan paket plastik kecil yang diyakini berisi sabu dengan berat sekitar 0,27 gram.
 
“Polisi melanjutkan pencariannya dan menemukannya di lantai belakang gedung dalam posisi terlentang. Petugas polisi yakin dia tewas setelah jatuh dari lantai tujuh,” ucapnya.
 
Beh menambahkan, dari pemeriksaan terungkap pria itu adalah warga negara Indonesia berusia sekitar 36 tahun. Polisi juga menemukan alat pemberi obat dan sebungkus obat di saku celananya.(*)

Sumber: Malay Mail/medcom