Asisten Keuangan Diisukan Selingkuhan Raffi Ahmad

AlurNews.com – Foto kebersamaan Raffi Ahmad dan asisten keuangannya Mimi kini ramai digunjing. Keduanya dicurigai selingkuh setelah beredar salah satunya foto bertiga Raffi, Mimi dan anak Mimi.

Netter lantas merasa dejavu karena Mimi yang tampil berhijab memiliki wajah mirip Ayu Ting Ting. Bahkan kesamaan status mereka diduga serupa lantaran Mimi juga kabarnya menyandang status janda. Ia diisukan menggugat cerai suami pada Januari tahun ini dan resmi cerai diduga April lalu.

Netter pun tak urung menyindir Mimi sebagai “penerus” Ayu yang sebelumnya juga diisukan selingkuh dengan Raffi. Yang mengejutkan, Nagita Slavina sebagai istri Raffi juga pernah foto akur dan tampak santai ketika duduk di dekat Mimi. Sejumlah netter pun jadi bersimpati pada Gigi hingga menyindir pihak Raffi telah zalim. Banyak yang berharap kabar kedekatan Raffi dan Mimi itu cuma sekedar isu semata.

Tak inginnnn aku menerkanerka semua tentangmuuuuu….mendingan gw liat akun chevirgo drpda gw ikutan sedih klo keinget dlu waktu kasus si amis,” ujar netter. “Kasihan mbak gigi,” keluh netter. “Kalo ternyata gosipnya bener ya yakin deh bakal nyungsep mamat. Rezeki dia skrg kan krn ada campur tangan istrinya juga, dengan seizin Allah. Baek baek lu Mat ama bini lu, anak udah 2 kalo ga tobat jg sih ga ngerti lg dah,” ujar yang lainnya.

Sementara itu, Nagita sendiri berusaha menepis isu miring soal gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Raffi. Ia bahkan seolah sudah menerima kekurangan Raffi yang dicap playboy.

Tak cuma itu, Nagita juga tampaknya fokus mengurus anak-anaknya. Ia bahkan mengisyaratkan ingin menambah momongan.

“Pengen punya anak cewek. Pengen banget,” kata Nagita. “Cuma jeda dulu, napas. Aku yang pertama aja si Rafathar 15 bulan (baru berhenti menyusui). Aku selalu bilang Alhamdulillah hamilnya nggak apa-apa, menyusuinya selalu ada (masalah). Tapi kita nggak tahu kalau punya anak ketiga kan. Semoga lebih lancar menyusuinya. Kalau kepinginnya sih sebenarnya nggak pengin jauh-jauh (dari anak kedua), setahun dua tahun lagi lah, karena aku kan udah 34 (tahun).”