Raffi Ahmad Beli Saham Klub Serie A Italia Lecce

Raffi Ahmad membeli saham klub Serie A Italia, Lecce. (Foto: uslecce/Instagram)

AlurNews.com – Selebritas Tanah Air Raffi Ahmad semakin menunjukkan kecintaannya pada dunia sepakbola.

Setelah memiliki klub bola RANS FC yang berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, kini ayah dari Rafathar itu membeli saham klub Serie A Italia, Lecce.

Raffi Ahmad tampak pamer jersey Lecce yang memakai namanya dengan nomor punggung 62. Sontak kejadian tersebut menimbulkan spekulasi ia sudah menjadi pemilik baru klub Italia itu.

Raffi terbang ke Italia dengan keluarganya. Kabarnya kedatangan ia ke sana untuk merampungkan proses pembelian saham klub tersebut bersama pengusaha asal Indonesia Alvin Sariaatmadja.

Bukan itu saja, Raffi juga tampak berfoto dengan sejumlah petinggi Lecce di Stadion Via Del Mare. Di antaranya adalah CEO Sandro Mencucci, presiden Saverio Sticchi Damiani, dan wakil presiden Corrado Liguori.

“Ya…. Selesai! Lecce,” demikian tulis Raffi dalam akun Instagram miliknya.

Akan tetapi, belum ada penjelasan detail terkait hal tersebut. Info yang diterima dalam waktu dekat ini Raffi bakal mengeluarkan pernyataan kepada publik.

Lecce menjadi satu di antara klub yang naik kasta ke Serie A pada musim depan. Kepastian tersebut didapatkan usai mereka meraih gelar juara Serie B 2021/22.

Di bawah arahan pelatih Marco Baroni, Lecce berhasil kembali ke kasta tertinggi. Klub tersebut terdegradasi pada musim 2019/20 lalu. (ib)