Diduga Cemburu, Seorang Pria di Kabil Bacok Tetangganya

Lokasi pembacokan di Perumahan Bida Kabil, Nongsa. (Foto: AlurNews.com)

AlurNews.com – Seorang pria berinisial D warga Bida Kabil RT 004, RW 016, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, membacok tetangganya diduga akibat terbakar api cemburu pada Senin (25/7) .

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian mengatakan bahwa kasus pembacokan itu bermula saat korban bernama Epsonesi tengah bersama anak dan istrinya dicegat oleh pelaku D.

“Korban hendak ke rumah seseorang, tiba-tiba dihadang pelaku yang datang dari belakang dan membacok korban,” kata Yudi.

Yudi menjelaskan, saat pelaku D membacok korban ia menghindar sehingga bacokan tersebut mengenai pangkal leher sebelah kiri.

“Kemudian korban lari meminta pertolongan namun sempat dikejar oleh D dan kembali D mengayunkan parangnya dan mengenai kaki kiri serta telapak tangan sebelah kiri,” jelasnya.

Yudi menyebutkan bahwa beruntung di dekat lokasi korban ada pesta perkawinan sehingga pelaku melarikan diri.

“Korban lalu dilarikan warga sekitar ke Puskesmas Kabil, tapi karena luka yang cukup serius sehingga dilarikan ke RS Elisabeth Batam Kota,” ujarnya.

Yudi menerangkan dari pemeriksaan dan keterangan para saksi yang juga termasuk istri pelaku diketahui pembacokan oleh D diduga akibat rasa cemburu.

Setelah Hendri mendapat pertolongan dari warga yang sedang melaksanakan pesta perkawinan, akhirnya pelaku D kabur meninggalkan tempat kejadian, selanjutnya Hendri diantar oleh warga ke Puskesmas Kabil, mengingat lukanya parah sehingga korban dirujuk ke rumah sakit Elisabeth Batam Kota Batam.

“Dugaan akibat cemburu tapi masih di dalam,” ujarnya.

Pelaku sendiri diketahui usai membacok korban langsung melarikan dan saat ini tengah dalam pengejaran unit Reskrim Polsek Nongsa.(Bob)