ISROCK Bakal Luncurkan Kartu ‘Ajaib’ : Bentuk Komitmen Tingkatkan Pelayanan di Karimun

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Karimun, Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole (ISROCK) menggelar kampanye di kawasan Bukit Senang, Kecamatan Karimun, Selasa (1/10/2024) malam. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karimun, Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole (ISROCK) menggelar kampanye di kawasan Bukit Senang, Kecamatan Karimun, Selasa (1/10/2024) malam.

Dalam kegiatan kampanye tersebut, pasangan nomor urut 01 ini turut menyampaikan terkait peluncuran kartu ‘ajaib’ yang nantinya dapat digunakan masyarakat.

Adapun kartu-kartu yang ingin diluncurkan pasangan ISROCK seperti Kartu Karimun Sehat, Kartu Prakerja, Kartu Subsidi UMKM dan Ekonomi Kreatif, Kartu Sembako Murah, Kartu Pintar Kuliah, Kartu Karimun Pintar.

Lalu, Kartu Insentif RT/RW, Kartu Insentif Guru Ngaji, Imam dan Marbot Masjid serta Kartu Transportasi untuk Anak-anak Sekolah.

Calon Bupati Karimun, Iskandarsyah mengungkap bahwa kartu-kartu itu merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kami ingin setiap lapisan masyarakat dapat merasakan manfaat nyata dari program-program kerja yang kami berikan,” ungkap Iskandarsyah.

Lebih lanjut dia, peluncuran kartu-kartu itu akan dilaksanakan di Posko Pemenangan ISROCK dalam waktu dekat. Disana, masyarakat dapat mencetak kartu secara langsung melalui mesin percetakan yang telah disiapkan.

Meski kartu tersebut belum dapat langsung digunakan, ISROCK memastikan bahwa hal itu akan terealisasi ketika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Diwaktu yang sama, calon Wakil Bupati Karimun, Rocky Marciano Bawole juga mengatakan bahwa pihakmya juga telah membubuhi kontrak politik yang berfokus pada program-program pembangunan dasar seperti penyediaan air bersih, perbaikan infrastruktur jalan serta pembangunan sarana umum dan tempat ibadah.

Ia memastikan kontrak politik yang telah terjalin ini akan sepenuhnya dijalankan jika mereka dipercaya memimpin Kabupaten Karimun kedepan.

“Program-program yang telah disampaikan ini wajib kami jalankan untuk masyarakat jika dipercaya memimpin kedepan, kami tidak ingin sekedar berjanji tapi siap bekerja nyata dan membangun Kabupaten Karimun,” ujarnya. (Andre)