DPRD Kepri Pantau Proses Lelang SPAM Batam,Yudi Kurnain: Jangan Bikin Masyarakat Kecewa

(Foto istimewa)

BATAM – DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memberikan atensi khusus terhadap lelang Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam. DPRD Kepri minta penyelenggaraan lelang harus berjalan terbuka dan fair.

Anggota Komisi III DPRD Kepri, Yudi Kurnain mengatakan, masyarakat menuntut lelang SPAM dijalankan secara profesional. Sehingga Batam memperoleh operator yang handal dan menguntungkan masyarakat.

“Jangan sampai masyarakat kecewa dan mengeluh. Akan menjadi sebuan kebanggaan jika masyarakat puas dengan pelayanan air bersih tentunya,” pungkasnya.

Ketua DPR akan Bicarakan Keadilan Akses Vaksin

Baru-baru ini BP Batam membatalkan proses prakualifikasi lelang kerjasama operasional dan pemeliharaaan SPAM Batam, setelah menerima sanggah dari dua peserta yang sebelumnya tidak diloloskan.

Namun, keputusan itu menyisakan banyak pertanyaan, karena BP Batam tidak mengumumkan proses apa yang akan dilaksanakan selanjutnya.

Yudi mengatakan, DPRD Kepri akan memberikan atensi serius atas proses lelang SPAM Batam tersebut.

Rizki Faisal Galakkan Vaksinasi untuk Masyarakat

“Air bersih menjadi fokus kami sebagai wakil rakyat. Karena ini menyangkut kepentingan publik. Sebagai anggota DPRD, kami memang menuntut pelayanan air bersih sebaik mungkin,” ujar anggota komisi III DPRD Kepri, Yudi Kurnain.