Bantuan Kemanusian, Baznas Karimun Galang Dana untuk Palestina

Baznas Kabupaten Karimun menggelar aksi penggalangan dana untuk Palestina. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menggelar aksi penggalangan dana untuk Palestina.

Bantuan kemanusian bertajuk “Membasuh Luka Palestina” tersebut dilakukan dengan turun ke jalan-jalan seperti di lampu merah dan Tugu MTQ Coastal Area Karimun.

Ketua Baznas Karimun, Nasrial menyebutkan, penggalangan dana ini guna membantu meringankan beban masyarakat Palestina akibat peperangan dengan zionis Israel.

“Kegiatan ini dilakukan selama dua hari di beberapa titik seperti lampu merah dan tempat-tempat keramaian,” ujarnya, Minggu (5/11/2023).

Kata Nasrial, bantuan yang telah terkumpul nantinya akan diberikan ke Basnaz Provinsi Kepri untuk disalurkan kembali ke Palestina.

Ia juga mengajak masyarakat Karimun dapat ikut membantu serta memberikan dukungan untuk warga Palestina melalui donasi dan doa.

“Mari kita sama-sama membantu dan menyisihkan rezeki untuk saudara kita di Palestina yang saat ini berjuang melawan penyerangan Israel,” terangnya.

Selain itu, Baznas Karimun juga membuka open donasi melalui transfer ke rekening. Untuk informasi donasi dapat menghubungi nomor 0811-774-044 ( Divisi Pengumpulan Baznas Kabupaten Karimun ). (Andre)